Tuesday, June 3, 2014

tips mengatur dapur



Efek yang sama bisa didapatkan dengan pintu screen. Jarring jarring ini memungkin kita bisa melihat kedalam lemari. Cita rasa personal sangat tidak terbatas dalam memutuskan factor antara kaca dan jarring jarring.
Rak terbuka
Dapir pada memilihpintu yang tembus pandang pada bagian atas kabinet, sebuah trend baru cenderung untuk memilih rak terbuka. Anda tidak perlu harus membatasi pada ruangan laci yang membosankan. Hardware baru di toko seperti ikea memberikan banyak opsi mengenai laci laci ini. Laci terbuka membuat ruanan bahkanmenjadi lebih lebar dari pada dengan menggunakan tipe tembus pandang dari pintu yang disebutkan diatas.
Mengambil keuntungan dari banyak tipe dari opsi storage bisa membantu anda membuat ruangan keicl menjadi sebuahruangan yang efisien dan fungsional. Disin ada beberapa opsi yang bisa membantu anda untuk mengatur dapur anda mendapatkan efisiensi maksimal; rak bumbu gantung magnestis, rak gantung untuk bermacam peraltan dapur yang berukuran besar, gantungna pisau dan panci kecil, rak under counter kecil untuk mangkuk kecil, bumu, garan dan mereci, organizer laci. Dan lainnya. Mykitchenset.com memilik banyak ide penghematan ruang. Sekalipun anda tidak ingin membeli item dari mykitchenset.com anda bisa melihat catalog kami untuk mendapatkan ide terbaik. Kustomizasikan kitchen set minimalis anda karena ini sangat penting bagi dapur yang berukuran kecil.

No comments:

Post a Comment